Category Archives: Edible Image

Blackberry Storm 9530 for Betha

 blackberry storm 9530

Pesenan dari mba dhinna yang kemaren mesen rocket, kali ini buat hadiah farewell temennya ( Betha ).

Pengen dibikinin bentuk Blackbery Storm 9530 warnahitam silver.

Trus dikasih foto temennya yang disandingin sama miyabi. Loh kok??

blackberry storm 9530

Awalnya sih buat lucu2an karena konon suaminya mba Betha suka sama miyabi… Disuruh milih miyabi atau Betha…

Lucunya Betha ga tau siapa tuh miyabi…xixixixi…

Ada-ada ajah…

Alhamdulillah suprisenya sukses n mba Betha sangat suka dengan cakenya. Langsung dipotong katanya…

Katanya nyokelat banget…Makasih mba dhinna atas orderannya. Aku ga kapok kok dapet pesenan yang aneh2… ^_^

Blackberry 8100 Red For Zamroni

8100 Red

Cake ini obat kekecewaanku setelah kemaren bikin thomas cake gagal… :))

Ya eyalah…wong lebih gampang.

Cuman brokus yang dibentuk pesegi panjang trus dikasih edible…hehehe

Yang susah dapetin warna merah maroon-nya.

Pegel banget ngulen fondant 1/2 kg.

Walopun warnanya ga maroon2 banget paling ga mendekatin warna si blackberry itu.. ( ngeles.com)

Kemaren pake 2 warna, merah dan hitam.

8100 Red

Sebenernya cake ini pesenan suami yang mo ngasih hadiah farewell buat temen kantornya mas Zamroni.

Berhubung doski punya blackberry ‘n suka sama artis film dewasa ( hmm..hmmm…pasti tau lah siapa si miyabi ini… xixixi), akhirnya tercetus ide ini. Katanya buat lucu2an…hahaha…

Mudah2an Zamroni suka sama hadiahnya..

8100 Red