Category Archives: Cupcake

Playing With Fondant

Playing with fondant, it’s very fun..

Klo dah megang fondant dah ga inget waktu deh.

Tadinya mo bikin brokus keju eh ngeliat fondant n cupcake nganggur jadi pengen mainin fondant.

Berikut penampakan hasil prakarya semalem.

cupcake

Aku seneng banget ama figurine anak kecil ini. Menggemaskan…iya kan..kan..kan.. ^_^

cupcake

Untuk yang masih amatir lumayanlah..

Cuman emang kurang rapih… Teteeep kudu rajin latihan.

Buat temen2 dan pengunjung blog eikeh yang baek hati…

Ayo dong kasih tantangan buat aku ( ssttt.. mksdnya pesen cupcake ama akyu…xixixi )

Tema apa aja tar harga bisa cingcai deh… 🙂

Ditunggu telpon, sms dan imelnya ya…

*ngarep.comadanyangcontact

Baby Cupcake For Stevany

Sebenernya ini orderan 2 minggu lalu. Cuman baru sempet posting sekarang.

Tema kali ini bayi. Karena buat hantaran temen suamiku yang abis lahiran anak kembar.

Cuman sayaaaang banget, kurang greget. Soalnya temanya ga gitu dapet.

Tadinya mo bkin figurine baby buat topper-nya, tapi malamnya aku ketiduran…hik3x.

Tus pas paginya dua bidadari kecil gangguin mulu. Udah deh jadi buyar semuaaa…

Terutama pas giling fondant mereka juga ga mau kalah sama mamanya, ya udah daripada nanti ngerepotin aku kasih aja masing2 fondant dan gilingan. Biar aman pikirku. Tapi ternyata salah besar, mereka tetep ajah gangguin Adel n Shireen pake acara berantem berebutan fondant…Uhhhfttt….

Jadi begini deh hasilnya, simple banget…

Bebek lagi berenang, mawar kecil, hati dan bentuk kerang biasa.

Cup cake for stevany

Nah, kalo yang dibawah ini salah satu pengganggu cilik. Liat deh mukanya putih kena tepung meizena.. ^_^

shireen