Category Archives: Barbie Cake

My First Barbie Cake

Cihuuuy… Akhirnya bikin barbie cake juga.Bikinnya ampe 2 hari loh.

Soalnya dapet gangguan dari krucil2 n penyakit lama tiba2 maleeesnya dateng lageee… 🙂

Kebetulan ada anaknya temenku yang Ultah dan nodong aku minta dikadoin cake buatanku.

Yah berhubung diriku adalah temen yang baek hati dan tidak pelit aku bikinin deh cake.

Daaan yang jadi pilihan barbie cake secara aku dah lama banget memendam hasrat bikinnya.

barbie cake

Yang bikin aku tambah pede karena liat video Bu Fat cara hias barbie cake di www.vivanews.com . Thanx bu Fat for sharing ilmunya.. Love you..muach..muach..

Untuk cakenya pake resep sponge cake rasa stroberi trus dikasih filling selai stroberi.

Wangi pasta stroberinya bikin mo garot cakenya… hahahaaa…

barbie cake

Adel ga lupa mejeng disamping barbie cake… maklum banci kamera… ^_^

barbie cake

Alhamdulillah Nabila n Tasya seneng liat kadonya.

Duuuh… seneng banget…