Monthly Archives: November 2010

Bernard the Bear

Cihuuy, seneng banget pas dapet orderan ini.

Cake bertema Bernard the bear, karena aku termasuk penggemar beruang yg klo dalem cerita sial mulu..xixixi

Orderan ini datengnya dari Sonia di pejompongan, awalnya minta buatin muka si beruang itu. Tapi kok kyanya kurang seru, makanya kuajuin ide ku gimana kalo aku buatin bernard ama si pinguin kecil lagi di pantai. Ternyata Sonia setuju.Cihuuy…

Ini  tiada hasilnya:

Bearnard lagi mengaggumi kecantikan si pinguin kecil..:)

Aku seneng banget dengan hasilnya.

Dan yang bikin tambah seneng Sonia sukaaaa juga.

Ini comment Sonia lewat sms:

” Mba reniiiiii cakenya uda nyampeeee makasih bgt ya, delivery n packingnya sip, kuenya luuucccuuuuuuu!!!!

Jadi geer nih.. ga lama lagi dapet sms lagi nih:

” Mba surpraisku sukseees makasiiiih ya..”

Makasih juga Son. Seneng rasanya bisa jadi bagian dari kebahagian orang lain.