Monthly Archives: May 2009

Mickey Mouse Cake For Surprise

Pesenandari seseorang yang ingin buat kejutan.

Kayanya sih buat seseorang yang dicintai ya mas… 😉

Minta dibikinin cake bentuk mickeymouse dengan ukuran 15cm.

Sempet bilang ga bisa karena terlalu kecil. Pas googling eh ketemu blognya mba Susi Zaenal yang ada mickey mousenya…

Jadi deh bikin…

mickey mouse cake

mickey mouse cake

mickey mouse cake

Semoga kejutannya sukses ya mas…

Makasih atas orderannya, semoga Kirei menyukai cakenya… 😉

Fire Station and Ben 10 Cupcake

firestation

Fire Station

firestation

Pesenan dari mba Catharina di Sentul. Anaknya lagi tergila2 ama Fireman aka pemadam kebakaran..

Makanya mesen cake bertema fire station. Kalo dipehatiin cakenya kurang mirip fire station ya… hehehe

Lumayan ribet juga bikinnya… Terutama cake lapisan atasnya. Di luar perkiraan ternyata mesti diganjel sterefoam, kalo engga bakal ambles cakenya. Alhamdulillah cake jadi tepat waktu, tapi sayaaaang banget karena hari sudah sore jadi pas difoto ga dapet cahaya yg terang… hik3x

Yang ini juga pesenan mba Catharina, cupcake pake edible Ben 10.

ben10 cupcake

Berhubung cakenya besar dan banyak aku pake jasa kurir kue Lala shoper yang pake mobil.

Alhamdulillah kue sampai dengan selamat.

Makasih mba Cathy atas orderannya.

Semoga Ardy suka dengan cakenya… 😉