Monthly Archives: January 2009

Thomas…oh..thomas..

thomas cake

Ini adalah cake novelty pertamaku.

Andai cake ini hasilnya bagus.. bisa jadi ini referensi buat dagangan eikeh…

Tapiii…hik3x..hasilnya kurang memuaskan..

Awalnya proses pembuatan si thomas ini berjalan mulus.

Sehari sebelumnya bikin mukanya dulu.. biar set.

Berhubung ada gangguan dari krucil akhirnya muka thomas tanpa mata n alis. Besoknya dibikin alis n mata..susyeh banget nempelnya…hik3x

Trus besoknya badan thomas dicover fondant biru..lancarr…eittts… lagi asyik.. ngulen fondant merah shireen n adel berantem…

Yah…berhenti lagi…

Setelah ditinggal beberapa jam ternyata fondantnya dah set pas ditempelin yg merah…ga nempel..hik3x

Diteken eh malah retak…

Sebeeel…deh. Padahal awalnya berjalan lancar.

Sempet down banget tapi hubby n temen2 milis dukung aku supaya ngelanjutin thomasnya..

Jadi hasilnya seperti ini…

thomas cake

Mukanya thomas agak nunduk…

Maklum dia kan dari Jawa jadi pemalu.. (huahaahaa…)

Kok mukanya tirus ga tembem… ( maklum Thomasnya lagi diet… ;)) )

Nah klo hidungnya kok pesek.. ( kan tadi dah dibilang Thomas tuh dari Jawa… )

Duh ngasal banget..hehehe..)

thomas cake

Oiya hampir lupa…buat mba ipoet yang dah mau direpotin nanya2 soal Thomas ini. Makasih banget ya mba…

I am u’r cake idol…

Thomas ku masih kalah jauuuh ama buatanmu yang selalu wokeh banget..