Monthly Archives: September 2008

Happy 5th Anniversary

Tanggal 4 September genap 5 tahun pernikahanku dengan Mas Zaki (huuuuu….biasanya ga pernah tuh manggil mas zaki).

Ga kerasa ya ternyata dah 5 tahun kita bersama.

Kyanya baru kemaren kita ketemuan di acara reunian anak Bio di Caringin.

Pap…klo dulu kita ga ikut reunian mungkin kita ga nikah kali ya. Dan kamu ga akan kena musibah kaya gini nikah ama akyu…huahaahaaa….

Tapi dasar emang jodoh… kita malah mulai taksir2an disana. Padahal mah dulu waktu SMA ” siapa eloh… 😉 ”

Temen sekelas tapi jarang ngobrol. Soalnya beda geng… Aku satu geng ama anak2 yg berprestasi dikelas ( menurut temen2 loch, padahal menuutku biasa ajah tuh….) sedangkan kamu terkenal sering bolos…. Makanya waktu kita jadian temen2 Bio pada kaget…

Kok bisaaaaaaaa zaki sama reni jadian. Ditambah lagi kita ampe nikah.

Tambah surprise lah…

But eniwei itu akan menjadi kenangan indah buat kita berdua.

Happy Annivesary….

Semoga kita berdua tambah bijak, ga egois, tetap saling menghomati , menyayangi dan mencintai sampai kakek nenek…

Amiiiin…

Oreo Chocolate Cake

oreocoklatkek

Cihuuuy…. akhirnya bikin juga, setelah sekian lama cuman memendam hasrat buat bikin.

Awalnya sering mampir ke blognya ratu azrita dan widya yang posting oreo cake. Ngiler banget.

Cuman males bikinnya… hehehe…

Yang kemaren ku buat Oreo cake karangan sendiri, sponge cake coklat yang dikasih frosting oreo ( whipcream haan dicampur oreo yang telah dihaluskan). Asli frostingnya enak banget loch…

Caranya bikinnya mudah loh…

Berikut stepnya:

1. Potong sponge cake cokelat menjadi 2 bagian.

2. Basahi cake dengan caramel syrup, lalu taroh filling oreo ( itu loh biskuit oreo kan ada semacem selainya) diatas cake.

3. Setelah cake dibasahi caramel syrup beri filling dengan whipcream yang telah dicampur oreo yang telah dihaluskan.

4. Taroh lapisan cake yang satu lagi.

5. Cake di tutup dengan whipcream dan siap dihias.

Gitu caranya, tar klo yang kurang jelas imel aja ya.

Okeh…

Oreo Chocolate Cake

Walopun cuman nyobain frostingnya aja enak banget.

Apalagi cakenya… hmmmm…yummmy…

Asyik deh tar buka puasa makan oreo cake… 😉