Baby Cupcake For Stevany

Sebenernya ini orderan 2 minggu lalu. Cuman baru sempet posting sekarang.

Tema kali ini bayi. Karena buat hantaran temen suamiku yang abis lahiran anak kembar.

Cuman sayaaaang banget, kurang greget. Soalnya temanya ga gitu dapet.

Tadinya mo bkin figurine baby buat topper-nya, tapi malamnya aku ketiduran…hik3x.

Tus pas paginya dua bidadari kecil gangguin mulu. Udah deh jadi buyar semuaaa…

Terutama pas giling fondant mereka juga ga mau kalah sama mamanya, ya udah daripada nanti ngerepotin aku kasih aja masing2 fondant dan gilingan. Biar aman pikirku. Tapi ternyata salah besar, mereka tetep ajah gangguin Adel n Shireen pake acara berantem berebutan fondant…Uhhhfttt….

Jadi begini deh hasilnya, simple banget…

Bebek lagi berenang, mawar kecil, hati dan bentuk kerang biasa.

Cup cake for stevany

Nah, kalo yang dibawah ini salah satu pengganggu cilik. Liat deh mukanya putih kena tepung meizena.. ^_^

shireen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *