Fancy Cookies for Ditia

 kukis4ditia

Orderan dari mba ditia di pejompongan.

Minta di buatin 20 cookies dengan 10 karakter yang berbeda.

Kukis dah dibuat beberapa hari sebelumnya, tapi pas mo dianter kukisnya jatuh dengan sukses.

Alhasil…hancurlah kukisnya. Untung masih ada beberapa yang selamat.

Buru-buru telpon mba Ditia bilang kukisnya hancur dengan berat hati aku bilang dicancel juga ga papa mba…

Tapi syukur Alhamdulillah mba Ditia ga keberatan menunggu karena mo dipake nanti sore katanya.

Untung aku masih punya beberapa kukis yang belum dihias. Udah deh dengan ngos2an aku kerjain tuh kukis.

Kukisnya jadi jam setengah 2…hik3x… Rasanya mo nangis deh…

Setelah kukis selesai dipacking, siap diantar.

Di perjalanan deg2 an banget mudah2an ga hancur kukisnya.

Kalo ampe hancur  sedih banget karena bakal ngecewain pelanggan…

Untung sekali perjalanan ga terlalu macet dan jalanannya ga banyak gajlukannya…

Sampai di rumah Ditia, aku tambah deg2an duh kira2 reaksi dia gimana ya?

Ah…leganya hatiku pas liat reaksi dia kalo dia seneng dengan pesanannya….

Uhhfff….legaaaaaaaaaa….

kukis4ditia

To. mba ditia, kamu baik sekali… ^_^

Makasih banyak atas pengertiannya. Semoga si kecil n temen2nya gembira menerima kukisnya.

Happy B’day to si kecil ( beidewei namanya sapa ya…xixixi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *