My First Fondant Birthday Cake…

Yihaaaaaaaaaa… Akhirnya bikin laporan birthday cake dari fondant.

Seneng banget… maklum baru pertama kali bikin BDCK dari buttercream n animal fondant…

BDCKFondant

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BDCKFondant

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Thanks to mba mega, teh tie n chera atas dorongan semangat dan sumbangan idenya.

Hingga terciptalah cake ini… hik3x

Secara aku yang masih amatir ini bingung nentuin temanya.

Bentuk beruang dan kelinci nyontek dari boneka Adel.

Pohon pake cone es krim ( beli di abang eskrim keliling… ;)) ), sedangkan daunnya dan apelnya dari fondant.

Untuk snack pikniknya beruang aku bikin ikan lele. Kenapa ngambil ikan lele karena gampang ga mesti bikin sisik ikan… ^_^. Snacknya kecil pastilah wortel, bikinnya gampang banget tinggal dipulung-pulung trus dikasih motif kerat-kerat pake pisau.

Setelah cake selesai langsung diserbu Adel.

Dia adalah pelanggan favoritku… ;))

2 thoughts on “My First Fondant Birthday Cake…

  1. Chera

    Wow kereeeeeeeeeennnn …. duh gimana tuh bikin beruang dan temannya, aku belum bisa euy bikin yang 3D. Ok deh sukses teyus yah 😉 Salam buat Adel :*

  2. reni Post author

    Chera…kau membuatku malu anakku. Karyamu jauuuh lebih indah dibanding punyaku… Thx ya udah mampir… ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *